Cara Mudah Mengunci Wallpaper Desktop di Komputer Windows XP, 7, 8 & 10

PerilianCara Mengunci Wallpaper Desktop Komputer Windows Xp,7,8 - Hai sobat kali ini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai cara agar background desktop tidak dapat dirubah oleh orang lain, kalo anda mempunyai saudara dan kadang oleh saudara anda komputer/laptop anda desktop backgroundnya dirubah-rubah padahal anda sudah memilih yang paling bagus, nah kalau anda pengen agar desktop background komputer/laptop anda tidak bisa dirubah oleh orang lain atau anda pengen membingungkan teman anda dengan membuat teka-teki agar desktop background bisa dirubah kembali ....iseng " gitu hahahah !!! Nih saya punya tips nya nih bisa dibaca dibawah ini untuk lebih jelasnya.


Cara Mudah Mengunci Wallpaper Desktop di Komputer Windows XP,7 & 8

Pertama buka perintah RUN (Windows+R) lalu ketik gpedit.msc
Perintah ini digunakan untuk membuka Local group Policy Editor
Pilih ok



Setelah jendela  program terbuka pilih User Configuration--Control Panel---Personalization
Lalu pada tab kanan cari menu prevent chaging desktop background



Setelah menemukannya sekarang buka menu tersebut
Klik 2x pada menu prevent chaging desktop background--lalu pilih enable
Klik ok


Kemudian lihat hasilnya, pada pengaturan desktop background dengan klik kanan desktop--personalize/properties 

Kemudian lihat tanda pada desktop background yang  berarti tidak akan dapat dirubah dengan ket. telah dinonaktifkan administrator



Nah bila anda ingin untuk mengembalikannya pada settingan awal pilih kembali  "not configured" pada menu prevent desktop background tadi,

Klik OK, maka tampilan desktop anda dapat anda ubah-ubah sesuai keinginan anda lagi




Nah caranya mudah bukan ? Silahkan dicoba

  Sekian artikel saya kali ini mengenai Cara Mengunci Wallpaper Desktop Komputer Windows Xp,7,8 , baca juga artikel menarik lainnya Mempassword Data Penting dengan Notepad.Selamat mencoba dan semoga berhasil...


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Mudah Mengunci Wallpaper Desktop di Komputer Windows XP, 7, 8 & 10"

  1. Terima kasih atasn infonya juragan, sangat bermanfaat sekali, jadi sekarang desktop ane sudah lebih safety gan hehe

    BalasHapus

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.

=