[100% Work] 3 Langkah Ampuh Menonaktifkan Update System Windows 10

Perilain | 100% Work Cara Ampuh Menonaktifkan Update System Windows 10 - Kalian user windows 10 ? Hmm apakah kalian juga kesulitan untuk mematikan update system dari windows 10 ? hhhe jangan khawatir kawan, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips kepada kalian bagaimana sih caranya agar update pada system operasi yang satu ini bisa dinonaktifkan dan ngga bikin kita ribet lagi.




Lantas apa sih pengaruh dari update sistem operasi windows 10 ini ? bagi kalian yang sudah menggunakan Windows 10 dalam waktu yang cukup lama pasti tidak asing lagi dengan update yang dilakukan oleh komputer atau laptop secara otomatis tatkala proses menyalakan atau mematikan laptop. Tentu hal ini membuat kita sebagai user tidak nyaman dan bahkan menguras banyak waktu hanya untuk menunggu proses instalasi update windows tersebut selesai.

Jadi, setiap kali laptop kita terkoneksi ke internet maka sistem dari windows 10 ini akan melakukan download update dari system operasi windows 10 tanpa menunggu persetujuan dari kita sebagai user. Berbeda dengan versi windows sebelumnya yang mana bisa kita setting untuk melakukan update sistem secara otomatis atau manual, atau menunggu persetujuan dari kita terlebih dahulu. Untuk windows 10 akan secara otomatis melakukan download sistem setiap kali kita terkoneksi ke internet.

Tentu hal ini memberikan dampak yang besar terhadap kinerja sistem windows itu sendiri, sisi positifnya dari update windows ini yaitu sistem operasi itu sendiri memiliki fitur-fitur baru yang bisa kita gunakan dan juga tampilannya juga akan lebih baik daripada sebelum di update. Namun sisi negatifnya, laptop kalian akan semakin lambat dari biasanya karena dalam proses update itu sendiri memakan banyak space memori, dan juga kalian akan sering-sering menunggu untuk penerapan update sistem itu sendiri.

Nah maka dari itu kami akan membagikan tips agar kalian tidak ribet menunggu proses update windows yang berulang kali akan kalian temukan ketika menggunakan windows 10. Berikut ulasannya, silahkan disimak.

[100% Work] Cara Ampuh Menonaktifkan Update System Windows 10 


Ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan untuk mematikan secara permanen dari Update Windows 10 ini, silahkan perhatikan langkah dibawah ini :

1. Buka Service pada komputer kalian


2. Setelah terbuka Services, cari Windows Update lalu klik kanan dan pilih Properties


3. Lalu pada Properties Windows Update silahkan pilih Disabled pada Start Up Type. Dan pada Services Status silahkan pilih Stop.


4. Pilih OK dan restart windows kalian untuk melihat hasilnya.

Baca Juga :



Demikian tips windows yang bisa kami bagikan untuk kalian mengenai 100% Work Cara Ampuh Menonaktifkan Update System Windows 10. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat kawan :D

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "[100% Work] 3 Langkah Ampuh Menonaktifkan Update System Windows 10 "

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.