Tips Download Mp3 Atau Audio dari Video di Youtube 2019


YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Tips Download Mp3 Atau Audio dari Video di Youtube

YouTube berawal sebagai sebuah perusahaan teknologi rintisan yang didanai oleh investasi senilai $11,5 juta dari Sequoia Capital antara November 2005 dan April 2006. Kantor pertama YouTube terletak di atas sebuah pizzeria dan restoran Jepang di San Mateo, California. Nama domain www.youtube.com aktif pada 14 Februari 2005 dan situs ini dikembangkan pada bulan-bulan berikutnya Video pertama di YouTube berjudul Me at the zoo. Video ini menampilkan pendiri pendamping Jawed Karim di San Diego Zoo. Video ini diunggah pada tanggal 23 April 2005 dan masih ada sampai sekarang di situs ini.
Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBSBBCVevoHulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.
Di Indonesia, Youtube menjadi salah satu media social yang paling banyak digemari dan dikunjungi setiap harinya. Betapa tidak, platform ini menyajikan berbagai macam fitur yang menarik dan pilihan video sesuai genre yang kita sukai. Ada musik, TV show, food, fashion, sport, gaming, bahkan genre 18+ pemersatu perusak bangsa juga ada. Content creator di Youtube yang membuat berbagai macam video kreatif dan menghibur, sampai ke reuploader kamvret dengan suara google translate yang membuat kita emosi sampai ke ubun-ubun semua ada dan bias kita hina nikmati. Tidak heran bila salah satu youtuber, yaitu Skinny Indonesia 24 dalam lagu mereka yang berjudul GGS (Ganteng-Ganteng Sengklek Swag) yang berduet dengan rapper sampah kenamaan Young Lex mengatakan bahwa “Youtube Youtube lebih dari TV”.
Ungkapan Youtube Youtube lebih dari TV sepertinya bukan isapan jempol belaka. Semakin kesini, sering dengan majunya teknologi informasi, masyarakat mulai lebih menggandrungi Youtube. Terlihat dari banyaknya pengunjung Youtube per harinya. Ditambah, semakin banyak content creator yang muncul menjadi bukti bahwa Youtube memiliki ceruk pasar yang besar dan tak bias dipandang sebelah mata. Bahkan, siapa tahu kalau ceruk pasarnya sama atau bahkan lebih besar ketimbang TV?
Teori ini mungkin ada benarnya melihat banyak stasiun TV bahkan juga membuat akun Youtube untuk menjaring pemirsa yang lebih luas. Perusahaan-perusahaan besar juga senang tentunya untuk beriklan di Yourtube, karena biaya iklan yang lebih murah dan persyaratan yang lebih mudah. Mereka beriklan lewat para YUCUBER dengan subscriber-subscriber mereka yang mebludak mengalahkan jumlah peserta aksi 212. Maka, jangan heran bila para conrtent creator youtube selalu meunculkan konten-konten baru di setiap harinya untuk menjaga subscriber mereka tidak kabur, sehingga sponsor tidak pindah ke lain hati, dan Adsense tidak berkurang.
Kabar baiknya, Youtube juga membari peluang yang besar juga bagi para seniman, termasuk pemusik. Youtube juga digunakan para seniman untuk memamerkan, mempromosikan, dan menyebarluaskan karya mereka. Lewat Youtube, mereka membangun karir mereka, karena bila lewat label rekaman pasti lebih rumit dan mahal. Bila music mereka bagus, penggemar dalam bentuk subscriber atau paling tidak viewer akan datang dengan sendirinya.
Dari sisi penggemar atau penonton youtube, mereka juga diuntungkan oleh banyaknya pilihan konten 18++ yang ditawarkan platform ini. Youtube bisa diakses oleh semua viewersnya dari berbagai kalangan. Dari yang muda sampai yang tua. Dari yang missqueen, menengah, sampai yang kaya raya. Lebih jauh, pasti beberapa karya atau video yang ada di youtube sangat berkesan bagi anda dan menjadi video atau konten favorit kita, terutama lagu yang tentu ingin kita nikmati termasuk dalam bentuk Mp3 atau Audionya. Tapi tunggu dulu! Untuk menonton dari Youtube tentu kita butuh paket internet. Tapi bagaimana kalau anda sedang krisis paketan sedangkan kita ada di tempat yang jauh dari wi-fi? Padahal anda sudah sange ingin sekali menonton konten favorit anda tersebut. Lalu bagaimana juga kalau lagu tersebut tidak ada di joox atau spotify?Nah, dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tutorial yang tentunya sangat bermanfaat bagi anda-anda semua sobat missqueen yang ingin mengunduh video dari youtube dalam format Mp3 atau Audio. Dengan mulai menurunnya eksistensi stafaband dan 4shared serta kawan-kawannya yang lain, tutorial berikut akan menyesatkan bermanfaat bagi anda. Silakan disimak tips download Mp3 atau Audio dari youtube.

Tips Download Video Dalam Format Mp3 atau Audio dari Youtube



1. Silahkan buka situs Youtube.com

2. Pilih video yang ingin diambil Mp3 atau Audionya saja

3. Silahkan copy URL dari video tersebut


4. Lalu buka situs https://www.onlinevideoconverter.com/mp3-converter


5. Paste kan URL video dari Youtube tadi pada kolom yang tersedia pada situs tersebut dan pilih Start

6. Tunggu hingga proses selesai


7. Setelah proses selesai, kalian bisa mendownload audio dari video tersebut. Pilih Download



Itu lah tadi tips download video dalam format Mp3 atau Audio dari Youtube. Semoga sobat-sobat misqueen paketan bisa terbantu dengan adanya artikel ini. Lebih jauh, cara ini mempermudah anda semua dalam mendownload konten favorit dalam format Mp3 atau Audio. Ketimbang anda download di situs-situs porno random yang justru menggiring anda ke link-link bokep tidak jelas yang bisa saja mengandung virus atau malware berbahaya bagi smartphone, laptop, atau computer anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Tetap ikuti artikel-artikel terbaru kami untuk info-info teknologi terbaru.


Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Download Mp3 Atau Audio dari Video di Youtube 2019"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.