Mematikan Fungsi Ctrl+U di BLog Agar Template Blog Aman dari Copas

  
PerilianMematikan Fungsi Ctrl+U di BLog Agar Template Blog Aman dari Copas - Apa sih sebenarnya masalahnya dengan menekan tombol Ctrl+U di blog ? Begitu banyak dari kita yang memiliki template dan widget bagus untuk dipasang di blog dengan jerih payah sendiri mendesainnya, namun adanya orang-orang yang seenaknya dan tidak bertanggung jawab maka template dan widget yang telah kita buat tadi di copas atau dengan kata lain adalah dicuri oleh orang lain, yaitu hanya dengan menggunakan fungsi Ctrl+U ini, maka seluruh kode html tempalte kita akan terlihat dan mudah dicopas. Maka dari itu kita harus menonaktifkan fungsi tersebut agar template blog kita aman dari para hachel :D. Berikut saya berikan tutorial untuk menonaktifkan fungsi Ctrl+U pada blog agar aman dari copas.


Mematikan Fungsi Ctrl+U di BLog Agar Template Blog Aman dari Copas


1. Pertama silahkan login ke Blogger

2. Lalu pilih menu Template =>> Edit HTML

3. Kemudian cari kode <body> ,gunakan tombol Ctrl+F untuk mencari

4. Setelah ketemu silahkan ganti kode tersebut dengan kode berikut ini
<body onkeydown='return false;'>

5. Setelah itu klik tombol Simpan Template dan lihat hasilnya !!


Nah mungkin itu sedikit artikel dari saya mengenai Cara Mematikan Ctrl+U di BLog Agar Template Blog Aman dari Copas, semoga artikel sederhana dari saya ini bisa bermanfaat !!

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Mematikan Fungsi Ctrl+U di BLog Agar Template Blog Aman dari Copas"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. saya jadi penasaran kenapa anda masih menggunakan domain blogspot dengan level blog anda yang saya boleh bilang sudah hebat, apa anda tidak takut di banned google? saya jadi ingin tahu pertimbangan anda .. jika berkenan anda boleh share ke saya dan temen temen lainya di sini .. atau jika anda ingin menjawab pribadi mohon untuk email ke alamat email saya kuskusklik@gmail.com

    BalasHapus

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.