Cara Memblokir Facebook Orang Lain yang Menggangu Kita

PerilianCara Terbaru Memblokir Facebook Orang yang Menggangu Kita - Facebook adalah jejaring sosial nomor 1 di Indonesia yang penggunanya sudah lebih dari 175 juta orang diseluruh dunia. Mengapa kita harus memiliki akun Jejaring Sosial seperti Facebook ? karena dengan memiliki akun jejaring sosial seperti facebook ini kita bisa dengan mudah berkomunikasi bahkan bertatap muka secara langsung dengan orang lain.



Selain itu masih banyak lagi manfaat positif yang dapat diambil jika kita memiliki akun jejaring sosial, namun apa yang anda rasakan jika anda sedang enak-enakan menikmati fasilitas facebook kemudian ada seseorang yang usil mengganggu facebook anda ? , pasti rasanya sangat menjengkelkan dan ingin sekali memblokir facebooknya  !!. Nah jika anda sedang mengalami hal tersebut tidak usah khawatir karena ada saya !! hehehe, maksudnya karena saya punya triknya nih bagaimana caranya memblokir facebook orang lain yang telah menggangu akun facebook kita. berikut tutorialnya, silahkan dibaca ya !!


Cara Memblokir Facebook Orang Lain yang Menggangu Kita

1. Pertama silahkan buka facebook lalu masuk ke pengaturan pemblokiran atau klik disini

2. Nah disana akan ada beberapa pilihan blokir, silahkan pilih blokir pengguna. Pada kolom yang tersedia isikan nama orang/teman yang ingin diblokir lalu tekan tombol Blokir


3. Setelah itu akan muncul beberapa daftar orang sesuai nama yang telah dituliskan[bisa teman atau bukan teman].Lalu pilih salah satu orang lalu pilih Blokir.


4. Kemudian akan terdapat beberapa peringatan dan konfirmasi, jika anda benar-benar yakin ingin memblokir facebook teman anda silahkan klik Blokir



5. Selesai

Dengan cara ini orang yang menggangu anda tidak akan dapat :

#. Melihat kiriman Anda di kronologi Anda
#. Menandai Anda
#. Mengundang Anda untuk menghadiri acara atau masuk grup
#. Memulai percakapan dengan Anda
#. Menambahkan Anda sebagai teman

Nah mungkin itu sedikit artikel dari pengalaman saya sendiri, semoga artikel saya mengenai Cara Memblokir Facebook Orang yang Menggangu Kita ini bisa diterima dengan jelas dan semoga bermanfaat !!

"Jangan Lupa Kasih Likenya ya :D"

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Memblokir Facebook Orang Lain yang Menggangu Kita"

  1. emang pake cara gitu pakenya blokir pertemannan ataublokir pengguna nya sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. disana ada keterangannya mbak, coba dilihat dulu

      Hapus
  2. Kalo temen. Kita di blokir biisa ga ya

    BalasHapus

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.