Cara Membuat Halaman/Fanspage di Facebook | Panduan lengkap

PerilianCara Membuat Halaman/Fanspage di Facebook - Hai sahabat, malam ini saya akan berbagi artikel mengenai cara membuat halaman atau yang biasa disebut fanspage di facebook. Halaman / Fanspage ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal, misalnya sebagai tempat hiburan dengan mengisi halaman tersebut dengan kata-kata lucu atau gambar lucu, bisa juga untuk promosi produk atau blog pada halaman di facebook itu. Banyak sekali manfaat positif dari membuat halaman di facebook yang tidak dapat saya sampaikan semuanya. Nah untuk sahabat yang ingin membuat halaman / fanspage di facebook berikut saya berikan tutorialnya, silahkan dibaca.


 
1. Pertama buka halaman di facebook untuk membuat fanspage klik disini
2. Lalu pada halaman tersebut tentukan jenis halaman yang ingin dibuat, misalkan saja saya memilih Merek atau Produk tinggal klik saja



3. Lalu pilih karegori dan Nama merek atau produk anda, misalkan saya memilih kategori Elektronik dan Nama mereknya Komputer Jaringan. Kemudian centang pada saya setuju... lalu klik Mulai


4. Kemudian anda diminta mengisi deskripsi dari halaman, misalkan saya Berbagi tutorial komputer gratis
dan jika anda memiliki sebuah blog, juga dapat disertakan pada kolom yang tersedia, misalkan http:perilian.blogspot.com/ lalu silahkan klik simpan info



5. Lalu anda akan diminta untuk memberi logo foto dari halaman yang dibuat, disini saya mengupoad dari komputer.tunggu hingga upload selesai lalu klik selanjutnya



6. Lalu pada selanjutnya 2kali silahkan pilih lewati dan halaman fanspage anda sudah berhasil dibuat.




Nah mungkin itu tutorial facebook untuk kali ini mengenai Cara Membuat Halaman/Fanspage di Facebook, semoga artikel
dari saya dapat bermanfaat.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Halaman/Fanspage di Facebook | Panduan lengkap"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.