7 Obat Sehat dan Alami Untuk Mencerdaskan Otak Kita

Perilian7 Makanan Sehat Untuk Mencerdaskan Otak Kita -Sahabat sharing information, Mempunyai otak yang cerdas dan dapat berfikir secara cepat dan tepat adalah impian setiap orang. Bila otak kita dapat melakukan hal seperti itu, maka sebuah pekerjaan dan tantangan yang kita hadapi pun dapat tuntas dengan cepat pula. Untuk dapat melakukan hal  itu semua, otak kita juga membutuhkan makanan serta nutrisi untuk mengoptimalkannya . Pertanyaannya, makanan apa saja yang dapat membantu mencerdaskan otak kita….????


7 Obat Sehat dan Alami Untuk Mencerdaskan Otak Kita

Sahabat, Sebenarnya banyak sekali jenis makanan yang mudah kita temukan untuk memberi nutrisi pada otak kita. Tapi tidak sedikit orang yang mengetahui tentang berbagai makanan yang sebenarnya dapat memenuhi nutrisi otak kita. Oleh karena itulah, sharing information kali ini akan membahas sebuah artikel tentang 7 makanan yang dapat mencerdaskan otak anda. Sahabat, sharing information. Nah berikut ini 7 makanan yang dapat mencerdaskan otak anda :


7 Obat Sehat dan Alami Untuk Mencerdaskan Otak Kita 


1. Ikan 

   Makanan sehat yang pertama yaitu ikan. Ikan sangatlah baik untuk memberi nutrisi pada otak kita. Didalam tubuh ikan terdapat asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini banyak terdapat di ikan tuna , salmon, dan sarden.

2.Buah Pisang

  Makanan sehat yang kedua yaitu buah pisang. Hampir semua orang menyukai pisang karena rasanya yang manis. Selain itu pisang ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Dalam buah pisang terdapat zat kalium dan magnesium yang berfungsi untuk transmisi saraf di tubuh serta otak anda.

3.Sayuran Bayam

  Makanan sehat yang ketiga yaitu sayuran bayam. Bayam ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Didalam bayam terdaoat vitamin B9 yang berfungsi untuk meningkatkan memori yang dibutuhkan untuk mencerdaskan otak anda.

4.Telur

  Makanan sehat yang keempat yaitu telur. Telur yang biasa kita konsumsi ternyata juga sangat baik untuk membantu menutrisi otak kita. Karena di dalam telur mengandung asam amino yang dibutuhkan untuk memberi nutrisi yang itnggi untuk otak kita.

5.Buah Alpukat

  Makanan sehat yang kelima yaitu buah alpukat. Buah alpukat juga sangat baik untuk membantu menutrisi otak kita. Karena buah alpukat mengandung atau kaya akan vitamin E. Vitamin E ini berfungsi sebagai antioksidan serta mampu melindungi otak kita dari penuaan dini.

6.Sayuran Brokoli

  Makanan sehat yang keenam yaitu sayuran brokoli. Brokoli juga sangat baik untuk memberi nutrisi pada otak kita, karena brokoli mengandung vitamin C, antioksidan serta betakaroten yang berfungsi untuk menjaga kesehatan otak anda.

7.Cokelat

  Makanan Sehat Untuk Mencerdaskan Otak yang ketujuh yaitu cokelat. Cokelat juga sangatlah bagus untuk menutrisi otak anda. Pada cokelat banyak sekali kandungan Flavonoid nya, yang dapat memicu pembentukan sel saraf baru pada otak yang dapat menambah kemampuan untuk menyimpan ingatan dalam memori otak anda.

Artikel Terkait :


  Mungkin itu Makanan Sehat Untuk Mengoptimalkan Kinerja Otak Kita, anda bisa mencobanya di rumah untuk melihat hasil yang sebenarnya, semoga artikel ini mendatangkan manfaat untuk anda.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "7 Obat Sehat dan Alami Untuk Mencerdaskan Otak Kita "

  1. Nice info! Oh ya, konsumsi sari pati ayam juga bagus lho untuk otak. Lihat disini ya: http://on.fb.me/161claS :)

    BalasHapus
  2. Jenis makanan untuk telur itu bagusnya di goreng apa di rebus?

    BalasHapus
  3. Jenis makanan untuk telur itu bagusnya goreng apa rebus?

    BalasHapus
  4. Jenis makanan untuk telur itu bagusnya di goreng apa di rebus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. direbus aja gan kalau di gorenng ada minyak yang bisa menyebabkan kolesterol

      Hapus
  5. Thankyou...
    Sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  6. info makanan nya bermanfaat, saya juga punya nih, namanya saripati ayam, cek disini ya http://goo.gl/ORuUfU

    BalasHapus
  7. Terimakasih . Sangat bermanfaat bagi saya :)

    BalasHapus

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.