Cara Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata

Perilian | Cara Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata - Hai kawan pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Tips Facebook nih, untuk kali ini mengenai Cara Megubah Nama Facebook dengan Satu Kata. Gunanya apa ? kalau menurut saya pribadi, agar kita bisa tampil beda aja,hehehe karena secara 3D (dilihat, ditrawang dan diraba) nama-nama di Facebook telah didominasi oleh nama yang panjang dan terkesan seperti Alay :P. Trik ini juga barusan saya peroleh dari searching di google yang kemudian saya praktekan dan ternyata berhasil. Nah buat Anda yang juga ingin mencoba trik ini, silahkan ikuti langkah berikut ini  :

Cara Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata

Cara Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata


1. Silahkan Login ke akun Facebook Anda

2. Lalu buka Pengaturan Akun atau klik disini

3. Lihat pada Nama, klik Sunting yang berada dikanan Nama

4. - Isi nama depan dengan nama satu kata misalkan : Sari
    - Untuk nama tengah dikosongi saja dan
    - Pada nama belakang tekan tombol spasi

5. Pada kolom kata sandi, ketikan kata sandi Facebook anda

6. Tekan tombol Simpan

Nah jika anda sudah melakukan langkah diatas dengan benar maka nama anda di facebook akan menjadi satu kata seperti punya saya diatas, lihat gambar

Mungkin itu sedikit pembahasan saya kali ini mengenai cara mengubah nama di Facebook menjadi satu kata, selamat mencoba dan semoga berhasil !!!

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengubah Nama Facebook dengan Satu Kata"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.