Cara Mudah Mengganti Nama Halaman di Facebook 2020/2021

Perilian | Cara Mudah Mengganti Nama Halaman di Facebook - Di Indonesia, Facebook merupakan social media yang paling populer dan digunakan oleh banyak kalangan untuk bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain, seperti keluarga, saudara, sahabat ataupun rekan kerja.

Dengan berkembangnya teknologi, pihak Facebook selalu melakukan pembaharuan terhadap fitur dan fasilitas yang diberikan kepada pengguna setianya. Salah satu fiturnya yaitu facebook menyediakan fasilitas untuk kita membuat halaman atau fanspage facebook. Halaman di Facebook ini dapat kita manfaatkan untuk mempromosikan sesuatu, atau membuat official halaman dari suatu komunitas ataupun juga bisa digunakan untuk hal yang lainnya. 


Contohnya halaman atau fanspage blog kami di Facebook adalah agar pengguna Facebook juga mengetahui tentang keberadaan dari blog kami ini serta bisa berbagi informasi yang bermanfaat untuk orang lain. Jangan lupa like ya guys :D hehee nama halamannya Sharing Information. Atau cukup klik Like dibawah ini ya ? Thank you. :D


Kadang kala ketika kita masih awal dan coba-coba untuk membuat halaman di Facebook, kita membuatnya asal-asalan saja. Namun ketika sudah mengerti maksud dan tujuan dibuatnya halaman, kita ingin mengubah nama halaman tersebut. Penggantian nama halaman ini biasanya disebabkan karena like dan followernya sudah banyak, maka alangkah baiknya diganti nama dari pada membuat halaman baru lagi.

Namun, perlu diperhatikan pula bahwa dalam penggantian nama halaman di Facebook ini tidak selalu sepenuhnya berhasil. Dikarenakan ketika kita mengganti nama halaman kita di Facebook, secara otomatis nama baru yang kita berikan itu akan ditinjau langsung oleh pihak Facebook, ada kalanya berhasil dan ada kalanya tidak. Berdasar pengalaman saya pribadi dalam mengganti nama halaman Facebook agar berhasil adalah nama baru dari halaman tersebut tidak boleh berbeda terlalu jauh dengan nama sebelumnya. 

Dalam artian ketika kita menghendaki mengubah nama halaman tersebut jauh atau perombakan total terhadap nama sebelumnya, maka bisa dipastikan bahwa pihak Facebook akan menolaknya. Nah lalu bagaimana agar penggantian nama halaman atau fanspage Facebook kita berhasil ? Berikut ulasannya.

Cara Mudah Mengganti Nama Halaman di Facebook 2020/2021


Berikut ini adalah langkah untuk mengubah nama halaman di halaman facebook yang Anda miliki, silahkan dibaca sampai akhir ya.

1. Login ke akun Facebook yang menjadi admin dari halaman facebook yang ingin diubah namanya

2. Buka halaman facebooknya, lalu pilih tab Tentang atau About disebelah kiri halaman Anda


3. Setelah itu akan terdapat beberapa pilihan terkait halaman Anda, dan salah satunya adalah pilihan untuk edit nama halaman Anda.

Cara Mudah Mengganti Nama Halaman di Facebook 2018

4. Selanjutnya Anda akan diarahkan pada pop up dimana Anda akan melakukan perubahan terhadap nama halaman facebook Anda, dan terdapat beberapa saran dan ketentuan dari pihak facebook terkait penggantian nama halaman yang akan dilakukan.


5. Silahkan ubah nama halaman sesuai keinginan pada kolom Nama Halaman Baru sesuai catatan dari Facebook tersebut dan juga diatas sudah saya jelaskan bahwa jangan mengubah nama jauh dari nama sebelumnya, misalnya Sharing Information menjadi Perpustakaan Online atau Dunia Masa Kini. 

Tentu pengubahan nama yang terlalu menyimpang dari nama awal akan ditolak oleh pihak Facebook. Dan pihak Facebook menghendaki kita mengubah nama tersebut hanya berupa revisi atau pembenahan. Untuk pengubahan yang bersifat total dan melenceng dari nama awal tentu tidak diijinkan dikarenakan halaman tersebut ditakutkan akan disalah gunakan oleh si pengguna.

6. Nah setelah menuliskan nama baru selesai ditambahkan, pilih Lanjutkan.

7. Selanjutnya, pengubahan nama tersebut akan ditinjau oleh pihak Facebook. Silahkan ditunggu kurang lebih 15 - 30 menit untuk mengetahui hasil review dari Facebook.

8. Sekian dan Terima kasih

Baca Juga :



Demikian tips Facebook kali ini yang bisa kami bagikan untuk kalian mengenai Cara Mudah Mengganti Nama Halaman di Facebook, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ya kawan :D


Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mengganti Nama Halaman di Facebook 2020/2021"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.