Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook

Perilian | Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook - Di kronology facebook kita, sering sekali terdapat foto-foto yang tidak jelas yang membuat kita jengkel dan ingin menghapusnya. Saya sendiri mengalaminya, dan hampir setiap minggu saya biasa bersih-bersih Foto Tag atau Ditandai di timeline Facebook. Apalagi bila kita tidak membuka facebook dalam beberapa hari saja, pasti timeline facebook kita akan penuh dengan foto-foto yang tidak jelas, dan yang paling mengesalkan : ada yang jualan Handphone di timeline facebook kita “Maaf menggangu, ijin promosi disini ya ?” kata-kata seperti itu yang sering tampil di timeline facebook saya. Yang pada akhirnya  kita sendiri yang harus menghapusnya satu-persatu *_*.


Lalu gimana cara mengatasinya ? bila sobat tidak pengen hal seperti ditas itu terjadi sebaiknya segera saja diatur settingan di pengaturan kronology dan penandaan agar kita kita juga tidak sedih karena timeline facebook penuh dengan foto dari hasil tag orang lain atau bisa juga orang yang sembarangan men tag/menandai foto disebut SPAMer. Nah buat sobat yang ingin tahu cara agar tidak sembarangan orang menandai foto, silahkan ikuti langkah berikut ini :


Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook


1. Login ke akun Facebook anda sendiri (jangan milik orang lain ya ? hehehe)

2. Buka beranda Facebook lalu pilih Pengaturan Akun atau klik saja disini

3. Lihat pada panel sebelah kiri, disitu ada beberapa tag menu, pilih Kronology dan Penandaan


4. Disana ada beberapa macam pilihan, silahkan lihat pada “Siapa yang dapat menambahkan hal-hal ke kronologi saya?” disitu ada dua pilihan, pilih “Tinjau kiriman teman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda?” lalu klik sunting yang berada di kanan keterangan tersebut.


5. Nah disini anda dapat memilih visibilitas MATI maksudnya anda mengijinkan semua orang menandai dan mentag foto lalu menampilkannya di kronology anda atau juga dapat memilih NYALA maksudnya semua kiriman atau tag dari orang lain harus menunggu persetujuan anda untuk tampil di kronology


Itulah sedikit tips cara mengatasi tag foto di facebook, dengan begini anda tidak akan bisa ditandai. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook"

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.