Langkah Untuk Mendaftar dan Memasang Wifi Telkom Speedy di Rumah Update 2020/2021

Perilian | Cara Mudah Memasang Wifi Telkom Speedy di Rumah dan Mendaftar Paket Termurah - Pada era digital saat ini, internet memang telah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Keberadaanya membuat segala sesuatu menjadi praktis dan mudah, serta kita dapat mendapat informasi yang terupdate dengan mudah. Banyak pihak yang menyediakan jasa untuk pemasangan internet di wilayah kita, seperti jasa pemasangan jaringan koneksi internet yang saat ini banyak digunakan yaitu Telkom Speedy.

Jadi speedy ini merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh telkom yang memberikan layanan untuk memasang jaringan internet di suatu tempat, misalkan sekolah, rumah, cafe, taman, perusahaan dan lain-lain. Jadi, dengan memasang jaringan wifi sendiri di rumah atau dimana saja akan mempermudah kita untuk mengakses internet tanpa harus menggunakan kabel optik atau modem.
Langkah Mudah Mendaftar dan Memasang Wifi Telkom Speedy di Rumah Update 2018



Di sekolah saya sendiri juga menggunakan jaringan internet Telkom yang jenis Indihome, dan kecepatan downloadnya mencapai 8MB/second, dan hampir setiap hari saya selalu begadang untuk menggunakan akses internet gratis dari telkom itu. Yang lebih menarik lagi yaitu produk terbaru dari telkom yang memakai fiber optik, kecepatannya berlipat ganda dari produk-produk sebelumnya. Nah kali ini saya akan berbagi informasi menarik yaitu Cara Mendaftar Speedy dirumah dan memasang jaringan speedy dirumah sendiri, berikut ulasannya :

baca juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu Dengan Mudah dan Cepat

Cara Mudah Memasang Wifi Telkom Speedy di Rumah dan Mendaftar Paket Termurah


1. Persiapkan fotocopy ktp yang akan digunakan untuk mendaftar dan tentukan paket internet yang ingin digunakan. Misalkan paket kecepatan 512Kb/Second paket ini merupakan paket termurah, ada juga paket 1 MB/Second dan juga ada yang 2MB/Second, untuk informasi lebih lengkap bisa Anda lihat di situs resminya di IndiHome.co.id

2. Silahkan datang ke kantor telkom yang dekat dengan rumah Anda, untuk mendaftar dan mengecek ketersediaan Speedy yang dapat dipasang dirumah kita. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi paket internet Anda, yaitu kecepatan dan biaya yang diberikan untuk memansang Speedy, biasanya di semua wilayah sama namun alangkah baiknya jika ditanyakan terlebih dahulu

3. Jika sudah memilih paket internet speedy yang diinginkan, maka silahkan mengisi formulir pendaftaran paket internet Anda dan menyerahkan fotocopy KTP serta memilih paket internet yang telah disetujui. Waktu mendaftar kita tidak akan dimintai biaya apapun, namun kita akan dimintai pembiayaan sebesari kurang lebih 300rb dengan perincian untuk pemasangan, modem speedy dan paket internet selama satu bulan dan biayapun dibayar mulai bulan depan

4. Petugas Telkom akan memberikan informasi kapankah si petugas akan datang ke rumah untuk memasang jaringan speedy di tempat kita. Dan ketika petugas dari Telkom telah tiba dan semua perangkat yang dibutuhkan telah terinstall, maka mintalah kepada petugas telkom tersebut untuk mengaktifkan jaringan Wifi dirumah Anda agar Anda dapat memulai hidup baru dengan koneksi internet yang murah dan memuaskan dari Speedy

Untuk pembayaran tagihan internet speedy dengan pasca bayar ini Anda bisa menggunakan metode internet banking, misalkan menggunakan BCA. Dan bisa juga melalui ATM atau alternetif yang lain yaitu langsung datang ke kantor telkom terdekat untuk membayar tagihan internet speedy Anda. Sangat mudah bukan, cukup membawa fotocopy ktp udah bisa buat daftar dan memasang Wifi Speedy di rumah.

Berikut juga kami lampirkan harga penyewaan jasa indihome telkom, namun data ini juga akan menyesuaikan dengan tempat tinggal Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan minta brosur di kantor telkom terdekat.

Pihak indihome juga menyediakan aplikasi Android untuk memudahkan Anda yang ingin mencari informasi indihome terdekat, pemasangan dan info lain yang mungkin Anda butuhkan


Melalui aplikasi myIndiHome :

- Anda dapat mengecek ketersediaan layanan IndiHome di lokasi yang diinginkan, serta melihat status progres pemasangan IndiHome Anda.

- Anda bisa mendapatkan info dan promo IndiHome, serta menukarkan Poin myIndiHome yang Anda miliki untuk mendapatkan diskon-diskon serta penawaran menarik lainnya.

- myIndiHome memberikan kemudahan untuk menambahkan layanan seperti Global Call, Telepon Mania, Wifi.id Seamless, Upgrade Speed, Speed on Demand, Anti Virus, IndiHome Smart dan IndiHome Cloud serta layanan hiburan pada TV Interaktif (UseeTV) seperti Cathplay, Iflix, HOOQ, Minipack UseeTV, TV Storage dan Hybrid Box Tambahan untuk diaktifkan melalui aplikasi myIndiHome.

- Anda dapat mengecek dan melakukan pembayaran tagihan IndiHome, lapor gangguan, dan melihat proges lapor gangguan yang telah dilakukan.

- Anda bisa menikmati fitur movie, music dan nonton channel TV favorit.

Dengan myIndiHome, segalanya jadi lebih mudah, aman, dan nyaman.



Fitur untuk mengecek ketersediaan layanan IndiHome di lokasi kita


Fitur berlangganan IndiHome di rumah kita, ada layanan Internet, Telepon, dan TV Interaktif


Fitur untuk melakukan registrasi Indihome sesuai dengan paket yang kita pililh.


Daftar Harga Paket Internet Indihome Terbaru 2018



Salah satu contoh biaya pemasangan paket Indihome di Kota Medan.



Terima kasih Anda telah membaca artikel dari kami Cara Mudah Memasang Wifi Telkom Speedy di Rumah dan Mendaftar Paket Termurah, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

Edited By : Flady Nasrulloh 

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait: