Cara Mudah Mengetahui Siapa Saja yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

PerilianCara Cepat dan Mudah Melihat Orang yang Sering Melihat Profil Facebook kita - Facebook ? Ada yang tidak punya akun Facebook ? pasti kebanyakan dari kalian sudah pada punya akun facebook ya, mungkin satu atau dua akun sekaligus. Bahkan ada satu orang memiliki akun lebih dari 2, entah digunakan untuk apa itu ? Heeheheh jualan kali ya. Mungkin bagi kalian yang suka bermain Facebook pasti banyak manfaat yang bisa diambil dari sana ya, salah satunya bisa mendapatkan informasi yang terbaru dari teman-teman kita atau mungkin hanya daftar saja kemudian kita tinggalkan akun tersebut.

Cara Mudah Mengetahui Siapa Saja yang Sering Melihat Profil Facebook Kita


Nah, mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin sesekali mengetahui siapa saja sih orang yang sering melihat profile Facebook kita, ataupun orang yang baru saja melihat profile FB kita (Kalau sekarang kita menyebutnya orang yang stalking akun Facebook kita). Kali aja kita di stalking sama orang-orang yang mungkin juga kita sukai (Lumayan ya bisa stalking balik wkwkwkwk) atau mungkin mantan kita juga kepo sama informasi terbaru dari kita WKwkwwk bercanda.

Baca juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu Mudah dan Cepat

Untuk bisa mengetahui orang yang sering melihat profil facebook kita, selain lewat komputer kita juga bisa menggunakan ponsel Android kita untuk menggunakan trik sederhana ini. Penasaran ?? Okkay, berikut cara yang cepat dan mudah jika kalian ingin mencobanya :

Cara Mudah Mengetahui Siapa Saja yang Sering Melihat Profil Facebook Kita


CARA PERTAMA

1. Pertama sobat harus login ke akun facebook sobat

2. Silahkan kunjungi link ini https://www.my-top-fans.com/


Kemudian disana akan ada beberapa kategori untuk anda pilih,

Male and Female Fans    = Laki2 dan Perempuan
Only Male Fans              = Hanya Laki2 saja
Only Female Fans           = Hanya perempuan saja
MyTopfans for Page      = Yang paling sering

Silahkan pilih sesuai kebutuhan sobat ^_^

Silahkan pilih sesuai kebutuhan sobat ^_^


3. Tunggu sebentar hingga proses selesai

 Tunggu sebentar hingga proses selesai

4. Sekarang sobat bisa melihat nama orang2 yang paling sering melihat profil facebook kita, nah jika hasilnya dengan nama saja belum cukup sobat juga bisa mengklik 1 per 1 nama tersebut untuk melihat foto profil facebooknya. 


Nah, sudah tahu caranya bukan ? Sekarang silahkan dicoba dengan akun Facebook kalian ya ? Siapa tahu mantan kita juga sering stalking akun Facebook kita.


CARA KEDUA

Selain cara diatas, kalian juga bisa mencoba cara kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi gratis di Android yang bernama Who Viewed My Facebook Profile, dengan aplikasi ini kita bisa melacak siapa saja teman atau orang yang sering melihat profil facebook kita.



Facebook analisis aplikasi yang paling canggih dan menyenangkan di Android. Periksa interaksi Anda dengan teman dan orang asing. Temukan teman-teman yang memeriksa profil Anda, orang asing yang menguntit profil Anda, pengagum rahasia Anda dan yang Anda kagumi paling. Cari tahu teman-teman terbaik Anda, teman-teman lama Anda, orang-orang yang seperti Anda yang paling dan interaksi foto Anda.

Who Viewed My Facebook Profile









Baca Juga : Situs Untuk Membuat Foto Sampul Facebook Keren

Mungkin itu sedikit tips mengenai Cara Cepat dan Mudah Melihat Orang yang Sering Melihat Profil Facebook kita, semoga bermanfaat untuk sobat semua ^_^

Edited By : Flady Nasrulloh

Tag : cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita lewat hp,cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi,cara mengetahui siapa saja yang diam diam melihat profil facebook kita,cara mengetahui orang yang baru saja melihat facebook kita,aplikasi cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita,cara melihat orang yang sering ngintip fb kita,my top fans on facebook,cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita selain my top fans

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait: