5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis

Hai sobat apa kabar? Pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang  5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis,pastinya artikel ini akan membantu sobat- sobat cowok khususnya yang sedang mempunyai masalah dengan bentuk perutnya.Silahkan disimak.

5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis

5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis

1.Berkomitmen Besar Untuk Mengonsumsi Makanan yang Sehat

Ini sangat penting  dilakukan karena akan membantu sobat untuk menghilangkan lemak sederhana pada tubuh,dan sobat bisa menggantinya dengan lemak kompleks yang bisa sobat dapat dengan mengonsumsi  ubi dan beras merah.Juga hindari makanan yang mengandung banyak gula yang akan memperlambat proses pembentukan perut.

2.Cukupi Protein Dalam Tubuh

Protein bermanfaat sebagai pemegang jaringan otot saat proses pengeluaran lemak yang sobat lakukan.Cukupi protein ini sebelum dan sesudah sobat latihan.Sobat bisa mendapatkan asupan protein dengan meminum protein shake.

3.Minum 16 OZ Air Dingin Pada Saat Bangun dari Tidur

Dengan meminum ari dingin sesudah tidur akan membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang pada saat tidur metabolisme kita menurun.

4.Melakukan Aerobik

Aerobik bisa dilakukan dengan cara lari- lari kecil,bersepeda santai atau yang sejenisnya, yang bertujuan untuk membakar kalori dalam tubuh

5.Melatih Perut dengan Sit UP

Caranya baringkan badan di lantai dengan keadaan lutut di tekuk dan telapak kaki di lantai,lalu letakan tangan di belakang kepala,Kemudian tarik napas dan angkat pinggul menuju ke arah lutut.Lakukan cara ini sebanyak 30 kali sehari.

Demikian sobat beberapa 5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis,Semoga Bermanfaat.^_^
Semoga artikel dari kami 5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis ini bisa bermanfaat untuk sobat semua, dan jangan lupa dishare ya ? :D ?? Terima kasih. .
Share ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
4 Responses to "5 Cara Ampuh Agar Perut Six Pack Serta Atletis"
  1. nice share gan..
    klo ane sih, yg bkin mles tuh olhrganya gan..
    klo sit up sih msih bisa mksain.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus diimbangi dengan OL gan, supaya cepat tebentuknya tuh badan

      Hapus
  2. Nice post! Kalo boleh tanya yg sebaiknya di minum setelah bangun itu air putih ya? Gk dingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, air putih tapi gak usah pake es ^_^

      Hapus

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.

=

+

android phone with best battery life, what is the best android phone 2017,android phone with best camera,tagged mobile app for android,how to develop an app for android,best tablets for the price,best rated smart phones,top ten cell phones 2017,best android phone camera,best tv apps for android,best rated smartphones 2017,new droid phones 2017,best rated smartphone 2017,best droid phone 2017,best new cell phones 2017,,best free android tablet games,how to get free android games,android marketplace app download,best android camera phone,