Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Dengan Bahan Alami

Perilian |  Cara Menghilangkan Ketombe Secara Bahan Alami - Beberapa orang menganggap bahwa penyakit rambut  yang satu ini adalah masalah yang serius,karena tidak heran semua orang ingin memiliki rambut yang indah dan sehat, banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan timbulnya ketombe pada rambut kita, nah sedangkan menghilangkan penyakit ketombe ini boleh dibilang  tidaklah mudah. Tapi kali ini saya akan membahas artikel tentang penyakit rambut yang satu ini,untuk menyelesaikan masalah yang anda hadapi.
Cara Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Alami

 

Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Dengan Bahan Alami


1. Memakai Lidah Buaya


       Caranya kupaslah kulit lidah buaya dan gunakanlah daging buahnya untuk dioleskan   pada kulit kepala. Diamkan 15 menit, lalu basuh hinga bersih.

2. Campuran Santan,Perasan Nanas dan Jeruk Nipis.


      Caranya  siapkan Nanas dan Jeruk Nipis ,peraslah hingga keluar perasan buahnya,pisahkan perasan dari masing-masing buah sekitar 100 ml, campur dengan 100 ml santan segar,aduk sampai tercampur. Pakai  campuran ini untuk membasuh rambut, lalu basuh rambut sampai bersih. Lakukan 2x seminggu untuk hasil optimal.

3. Apel


      Siapkan apel secukupnya,lalu masukan ke blender  tambah dengan sedikit air,aduk hingga menjadi bubur.Lalu tambahkan ramuan ini dengan air hangat.Gunakan untuk keramas,diamkan selama kurang lebih 15 menit,lalu basuh sampai bersih.

4. Kangkung

     Siapkan seikat kankung,lalu rebuslah dengan 2 gelas air.Tunggu sampai kira- kira airnya menguap dan tersisa satu gelas.Dinginkan,lalu usapkan cairan ini ke kulit kepala anda,diamkan selama 30 menit.Setelah itu bersihkan rambut dengan shampo.

5. Garam

     Ambil garam secukupnya,lalu usapkan ke seluruh kulit kepala sambil dipijat perlahan- lahan.Garam ini berguna untuk mempercepat pengelupasan kulit mati.

6. Campuran Lemon dan Minyak Kelapa


      Campurkan 1 buah lemon dengan 15 ml minyak kelapa. Pakai campuran ini ketika anda mau tidur, Oles dan pijitkan ke kulit kepala,. Bersihkan keesokan pagi  harinya.


Baca Juga : Cara Agar Rambut Lurus dan Sehat Alami
 

Bahan-bahan diatas adalah bahan alami yang mudah didapat dimana saja. Dan bisa anda lakukan di rumah anda sendiri. semoga artikel tentang Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Dengan Bahan Alami diatas dapat bermanfaat untuk sobat semua Silahkan dicoba, semoga bermanfaat.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.