Cara Agar Bibir Terlihat Merah Secara Alami Tanpa Lipstik

PerilianCara Agar Bibir Terlihat Merah Secara Alami Tanpa Lipstik - Pasti masalah ini yang akan memberatkan seorang wanita,terutama mereka yang suka menjaga penampilan.Tidak heran kebanyakan wanita memakai lipstik pada bibir mereka agar terlihat lebih merah. Padahal para laki- laki menyukai wanita yang bibirnya merah alami.Untuk itu pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Agar Bibir Terlihat Merah Secara Alami


5  Bahan Alami yang Dapat Memerahkan Bibir

1. Madu

     Madu berguna untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk fungsinya untuk memerahkan bibir.Caranya oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur,bersihkan keesokan harinya

2. Air Mawar

     Pada saat hendak tidur malam, oleskan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin bibir anda dengan untuk membuat bibir terlihat lebih lembut dan merah keesokan harinya.

3. Jeruk Nipis

     Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan perasan jeruk nipis dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan kira- kira 10-15 menit. Terakhir bilaslah bibir anda menggunakan air hangat. Apabila anda melakukannya secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah berangsur- angsur menjadi lebih merah.

4. Kunyit

     Caranya dengan mencampur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sdt susu . Pijat bibir anda menggunakan pasta ini setiap hari kira- kira selama 15 menit,lalu bersihkan. Ini akan membuat bibir anda akan terlihat merah alami.

5. Mentega

     Oleskan mentega pada bibir anda setiap menjelang tidur. Ini pun dapat membantu mengembalikan warna bibir menjadi kemerahan.

     Sekian 5 bahan Alami yang dapat memerahkan bibir, Anda bisa mendapatkan bahan- bahan tersebut di atas di mana saja.Dan anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan,yaitu memiliki bibir yang merah dan sensual. Selamat mencoba !

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Agar Bibir Terlihat Merah Secara Alami Tanpa Lipstik"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.