5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus dan Sehat

PerilianResep 5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus - Pada jaman  sekarang sebagian besar dari perempuan rela mengorbankan uangnya hanya untuk meluruskan rambut, mereka pergi ke salon untuk melakukan perawatan yang satu ini. Tapi tahukah Anda ? sebenarnya ada beberapa bahan alami yang bisa Anda pakai untuk meluruskan rambut daripada harus memilih bahan kimia yang mahal harganya, juga tidak terjamin keamanannya. Oke berikut ini ulasan mengenai 5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus dan Sehat


5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus dan Sehat


Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda coba untuk meluruskan rambut secara alami.

1)    Campuran Santan dan Jeruk Nipis
   Campurkan setengah gelas santan dan setengah gelas air,selanjutnya letakkan pada almari es sampai adonan berubah menjadi krim kental.Setelah itu balurkan adonan ini ke rambut sobat,sambil memijat- mijat kulit kepala,lalu bungkus rambut sobat menggunakan shower cap,diamkan sampai kira- kira 1 jam.Lalu bilas sampai bersih.Lakukan minimal 1 minggu sekali,untuk mencapai hasil yang lebih optimal.

2)    Daun Seledri
   Caranya ambil segenggam daun seledri yang masih segar,tumbuk sampai halus.Kemudian campur dengan sedit air,aduk sampai merata.Setelah itu peras campuran tadi,sampai mendapatkan air perasannya saja.Diamkan perasan ini selama kurang lebih satu malam.Setelah itu keesokan harinya gunakan perasan seledri untuk memijat kulit kepala,diamkan kurang lebih 15 menit.Lalu bilas rambut sampai bersih menggunakan shampo.Lakukan cara ini kurang lebih selama 1 minggu,sehingga akan kelihatan hasilnya.

3)    Minyak Kelapa Asli
   Caranya cukup mudah,setelah sobat membersihkan rambut,usapkan minyak kelapa ke rambut sobat sampai merata.Lakukan secara berulang- ulang untuk hasil yang optimal.

4)    Susu Alami
   Caranya ambil susu campurkan dengan sedikit air,usahakan jangan sampai encer.Setelah itu bilaskan ke kulit kepala sobat,diamkan sampai mengering.Setelah mengering bilas rambut sampai bersih.

5)    Minyak Kemiri
   Caranya sangat mudah,setelah sobat membersihkan rambut,usapkan minyak kemiri ke rambut sobat sampai merata.Lakukan secara berkali-kali  untuk hasil yang optimal.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Anak yang Tidak Mau Makan dan Meningkatkan Nafsu Makan Anak 

   Sekian sobat  Resep 5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus selain bahan-bahan di atas mudah di dapat,sobat juga bisa mempraktekannya di rumah.Selamat mencoba.


Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Cara Alami Merawat Rambut Agar Lurus dan Sehat"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.