Cara Merubah Tampilan Tema FB ke Tampilan Keren Terbaru 2020/2021


Cara Mengganti Tampilan Baru Facebook dengan Cepat 100% work - Hai sahabat, sebagian dari kalian tentu sudah banyak yang tahu mengenai tampilan terbaru facebook yang mirip twitter atau google plus itu kan ? tapi pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan tampilan terbaru 2018 tersebut ?.

Nah bagi sahabat yang ingin tahu cara mendapatkan tampilan terbaru facebook saya akan memberikan tips cepat mengganti tampilan facebook ke tampilan paling baru 2018. Sebenarnya facebook terbaru ini sudah dikeluarkan sejak beberapa bulan yang lalu, namun fitur ini belum sepenuhnya dibuka untuk umum. Banyak yang berpendapat tampilan terbaru dari facebook ini lebih mirip dengan tampilan twitter atau google plus yang memiliki panel tersembunyi dibilah kiri halaman. Pokoknya keren dah !!. Nah untuk sahabat yang ingin merubah tampilan facebooknya ke tampilan terbaru 20014 silahkan ikuti panduan berikut.


Cara Merubah Tampilan Tema FB ke Tampilan Keren Terbaru



Cara 1 : 

1. Silahkan klik link ini https://www.facebook.com/about/newsfeed

2. Lalu pada halaman sorot hingga kebawah dan temukan tombol "Masuk Daftar Tunggu"


3. Selanjutnya klik tombol tersebut dan sahabat tinggal sabar menunggu hingga facebook memberikan tampilan terbarunya pada akun facebook sahabat. Memang membutuhkan waktu yang relatif lama namun hasil yang akan didapatkan nantinya pasti memuaskan.



Cara 2 :

1. Silahkan buka browser Google Chrome

2. Setelah itu kita instal Facebook News Feed atau  klik disini

3. Setelah halaman baru terbuka silahkan klik tombol "Free" yang terdapat di pojok kanan atas


4. Setelah itu akan tampil kotak dialog seperti dibawah ini, silahkan pilih "Add" untuk menginstal aplikasinya.


5. Tidak memakan waktu lama untuk menginstal aplikasi ini, setelah aplikasi terinstal silahkan buka facebook sahabat seperti biasa dan tampilan facebook sahabat telah berubah menjadi facebook terbaru 2013. :D


Tidak ada salahnya jika melakukan dua cara diatas sekaligus, yang pertama untuk mendapatkan tampilan terbaru facebook pada akun kita dan cara kedua cara cepat mendapatkan tampilan facebook dengan menginstal Facebook News Feed pada Google Chrome. Nah itu 2 cara untuk Cara Mengganti Tampilan Baru Facebook Selamat mencoba dan semoga berhasil. :D 

Posted by : 

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait: