Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Internet pada Android

Perilian | Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet pada Android - Hai sob kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana caranya agar smartphone android yang kita miliki memiliki kecepatan internet yang wzz-wuzz. Sobat yang memiliki smartphone keren ini pasti ingin agar koneksi internet super cepat kan ?? kalau hpnya bagus kalau akses internetnya lemot kan ya gak enak :D. Nah buat sobat yang ingin memaksimalkan kecepatan akses internet pada smartphone android, berikut tuturialnya saya bagikan :


Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Internet pada Android

 
1. Pilih Operator dengan Sinyal Terbanyak
Operator merupakan hal yang paling penting dalam meningkatkan kecepatan internet, perhatikan wilayah dan jangkauan operator di wilayah anda. Carilah Kartu operator yang memiliki sinyal terbanyak di wilayah anda, misalkan diwilayah saya kartu 3 sinyalnya 3G. Nah usahakan pilih operator dengan sinyal terbaik.

2. Sering Menghapus Cache

Cache adalah sebuah file-file yang merupakan hasil buangan dari kita surfing di internet, selain di komputer di smartphone seperti android ini juga ada cache. Cache pada android biasanya berasal dari browser atau google play. dengan sering membersihkan cache dimungkinkan bisa mempercepat internet anda, untuk caranya agar lebih mudah sobat bisa mendownload aplikasi pembersih cache di google play store lewat android sobat, silahkan gunakan kata kunci cache cleaner, lalu tinggal pasang dan gunakan seperti biasanya.

3. Gunakan aplikasi Untuk Mempercepat Internet

Selain menggunakan cara manual kita juga dapat menggunakan aplikasi yang telah disediakan di google play, banyak sekali aplikasi speed up internet, aplikasi ini berfungsi untuk mempercepat koneksi internet kita dengan cara otomatis. Saya sarankan sobat menggunakan aplikasi yang paling banyak didownload oleh user lainnya.

Selain itu tips dari saya gunakan aplikasi browser yang berkualitas yang juga dapat mendukung kecepatan internet anda. seperti Google Chrome, Opera Mini, UC browser

Baca Juga : Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Nomor Ponsel

Nah mungkin itu sedikit tips dari saya untuk Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android, selamat mencoba !!

Edited By : Flady Nasrulloh

Tag : aplikasi mempercepat koneksi internet android, koneksi internet android telkomsel,koneksi internet android root,android kartu 3,hp android edge,koneksi internet android tanpa root,koneksi internet android dengan script,cara mempercepat koneksi internet pc 

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Internet pada Android"

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.