Cara Mem-Forget (Lupa) Jaringan Wifi Hotspot di Windows 10

Perilian | Cara Mem-Forget Wifi Hotspot di Windows 10 - Berbeda dengan versi windows sebelumnya, windows 10 hadir dengan tampilan yang apik dan elegan. Selain itu, hampir di seluruh navigasi ke settingan windows pun juga ikut dirubah. Hal ini membuat para pengguna baru agak kesulitan dalam mengoperasikan windows 10, terutama pada navigasi settingan windows.

CARA FORGET WIFI HOTSPOT DI WINDOWS 10

Salah satunya yakni mengenai forget wifi hotspot di windows 10 yang sangat berbeda dari versi windows sebelumnya. Fitur ini digunakan ketika kita memiliki jaringan wifi hotspot lalu kita melakukan update pada jaringan tersebut (misal nama wifi diganti atau password wifi diganti), nah secara otomatis settingan wifi di laptop atau komputer kita juga harus diupdate menyesuaikan jaringan wifi hotspot tadi agar laptop atau komputer dapat terhubung di jaringan wifi hotspot dengan settingan baru.

Bila tidak dilakukan forget jaringan terlebih dahulu, maka seumpama jaringan wifi kita terdapat koneksi internet maka laptop kita tidak akan dapat terhubung pada jaringan yang telah diperbarui tadi. Solusinya kita harus melakukan forget terlebih dahulu terhadap jaringan yang lama, lalu kita koneksikan lagi dengan jaringan tersebut setelah kita mem-forgetnya.

Jika sebelumnya di windows 7 atau 8 kita cukup klik kanan lalu pilih forget, di windows 10 akan sedikit berbeda. Bagi temen-temen yang nyari solusi buat forget wifi hotpost di windows 10, berikut kami berikan ulasannya.


Cara Mem-Forget Wifi Hotspot di Windows 10

Untuk melakukan forget atau melupakan jaringan wifi hotspot pada windows 10, silahkan ikuti langkah berikut ini 

1. Klik icon Wifi di taskbar windows 10

2. Lalu pilih Network Settings

Cara Mem-Forget (Lupa) Jaringan Wifi Hotspot di Windows 10


3. Setelah tampil panel settings, pilih Manage Known Networks

Cara Mem-Forget (Lupa) Jaringan Wifi Hotspot di Windows 10

4. Selanjutnya, pilih jaringan wifi hotspot yang ingin di forget atau dilupakan

5. Lalu pilih Forget


6. Selesai


Demikian tips komputer yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Cara Mem-Forget Wifi Hotspot di Windows 10, nah bagi temen-temen yang membutuhkan semoga bisa berhasil dan bermanfaat ^_^

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mem-Forget (Lupa) Jaringan Wifi Hotspot di Windows 10"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.