Cara Masuk Menu BIOS di Laptop Lenovo Ideapad Z410

Perilian | Cara Masuk BIOS di Laptop Lenovo Ideapad Z410 - Oke teman-teman kali ini kami akan berbagi pengalaman seputar permasalahan yang biasa kita jumpai di komputer dan laptop. Kali ini yang akan kami bagikan ialah cara masuk BIOS di laptop teman saya yang minta untuk diinstall ulang, yaitu laptop Lenovo Ideapad Z410.





Ternyata berbeda dengan laptop pada umumnya, laptop lenovo type ini memiliki keunikan tersendiri untuk kita bisa masuk BIOS dan melakukan setting sesuai keinginan kita, salah satunya untuk kebutuhan install ulang laptop.

Cara Masuk BIOS di Laptop Lenovo Ideapad Z410



Bila biasanya kita harus menyalakan tombol power terlebih dahulu, lalu menekan ESC, Delete, atau F2 dan lain-lain. Tapi untuk laptop lenovo type Z410 ini kita harus menyalakan laptop dengan menekan tombol power kecil di samping port / lubang charger. Kalau teman-teman menemukan permasalahan yang sama, itulah solusi untuk bisa masuk ke menu BIOS.

Sebelumnya saya juga heran, tapi setelah saya menekan tombol kecil tersebut menggunakan alat kecil seperti bolpoin dll ternyata setelah itu dia akan menyala dan memberikan kita pilihan untuk masuk BIOS atau Normal Start Up dll.

Nah itulah solusi bagi teman-teman yang juga kesulitan untuk menemukan cara masuk BIOS di laptop Lenovo Z410, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat 

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Masuk Menu BIOS di Laptop Lenovo Ideapad Z410"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.