Cara Membuat Aplikasi Facebook Sendiri (Update Status Via ) | Panduan Lengkap

Aplikasi update status FB
Aplikasi FB
Cara Membuat Aplikasi Facebook ( Update Status Via Apa Saja ) - Mungkin sahabat pernah melihat status teman FB yang melalui blackberry, Iphone, melalui nama sendiri, atau yang lain-lain yang aneh. Nah jika sahabat juga ingin membuat sendiri tidak susah kok caranya. Untuk itu kali ini saya ingin share bagaimana cara membuat aplikasi facebook yang lebih tepatnya adalah aplikasi update status facebook melalui apa saja... berikut caranya :






Cara Membuat Aplikasi Facebook Sendiri

1. Silahkan kunjungi halaman dibawah ini untuk memulai membuat aplikasi facebook.


2. Setelah itu silahkan klik tombol "Buat Aplikasi Baru" disebelah kanan halaman

3. Lalu akan muncul sebuah form aplikasi, untuk nama aplikasi adalah ingin melalui apakah status facebook sahabat. disini saya contohkan "HP Tercanggih di Dunia". Setelah itu klik tombol lanjutkan


4.Setelah itu kita disuruh memasukan kode captcha, masukan kode captcha yang sama dengan kode yang tampil disana. lalu klik lanjutkan
 

5. Nah aplikasi telah berhasil dibuat, dan kita telah mendapat kode App ID. silahkan copy pastekan kode angka App ID/API Key ke notepad


6. Lalu silahkan copy paste kode berikut
  https://m.facebook.com/dialog/feed?_path=feed&app_id=559019040852705&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=touch&to&from_login=1&_rdr

7. Ganti kode yang berwarna merah dengan kode App ID/API Key yang telah didapat dari membuat   aplikasi dan dicopykan ke notepad sebelumnya. Lalu silahkan kunjungi link tersebut jika ingin update status facebook melalui....? yang dibuat tadi

8.Nah dibawah ini adalah aplikasi yang telah saya buat, silahkan dicoba !!

Isikan status pada kolom yang tersedia lalu klik bagikan. Setelah mengirim aplikasi diatas akan menghilang silahkan klik disini  untuk mengirim lagi
 
 
Mungkin itu sedikit tutorial cara membuat aplikasi di facebook(update status sesuka kamu), semoga artikel sederhana ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua. selamat mencoba dan semoga berhasil.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Cara Membuat Aplikasi Facebook Sendiri (Update Status Via ) | Panduan Lengkap"

  1. saya sudah buat tapi, di liat di facebook teman saya status yg menggunakan aplikasi tadi gak ada/tidak terlihat. di profil saya.

    BalasHapus
  2. saya sudah buat tapi, di liat di facebook teman saya status yg menggunakan aplikasi tadi gak ada/tidak terlihat. di profil saya.

    BalasHapus
  3. saya sudah buat aplikasi tapi. tidak terlihat di facebook teman saya.

    BalasHapus
  4. Update cara baru, mungkin udh nggk bisa. Kolom yang tersedia itu tidak muncul. Terimakasih.

    BalasHapus
  5. gan cara bikin yg update status nya kyk gmna gan :D mohon pencerahan nya gan :D

    Kirim ke email saya ya gan :D
    asmadimanteman75@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.
    Daftar Facebook

    BalasHapus

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.