Cara Mudah Mengetahui Ranking Komputer pada Windows 7 & 8 10

PerilianCara Mengetahui Rate Computer pada Windows 7, 8 - Rating computer berfungsi untuk melihat tingkat spesifikasi dari komputer atau laptop yang sedang digunakan .Semakin tinggi rating laptop/komputer, artinya spesifikasi hardware yang terpasang pada laptop sobat semakin bagus. Dalam Penilaian Rating Computer yang dilihat yaitu Kecepatan Processor, Operation Memory (RAM), VGA atau Grapichs, Gaming Grapich, Harddisk. Perkiraan Penilaian antara 1.0 hingga 7.9


Bila laptop/komputer sobat belum muncul Computer Ratingnya, atau ingin melihat rating computer pada lepi sobat bisa gunakan cara berikut ini. Monggo dibaca !!

Cara Mudah Mengetahui Ranking Komputer pada Windows 7 & 8 10


Pastikan laptop/komputer sobat terhung dengan power listrik(karena tanpa terhubung dengan power listrik/ hanya menggunakan baterai proses rating computer tidak dapat dilakukan)


Buka Windows Explorer (Windows+E) > klik kanan My Computer > Properties



Lalu akan mucul gambar berikut jika rating computer belum tampil, klik Rate this computer dan tunggu hingga proses selesai




Nah jika telah selesai  akan mucul rating dari komputer/laptop sobat dalam nominal, dan beberapa details mengenai spesifikasi komputer/laptop yang sobat gunakan.



Note : Rating Computer tidak dapat dilakukan pada OS Windows  XP

Nah mungkin sedikit informasi mengenai Cara Mengetahui Rate Computer pada Windows 7, 8, baca juga artikel menarik lainnya, Cara Mengganti Cursor Mouse pada Laptop/KomputerWindows. Semoga artikel sederhana saya dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. 

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mengetahui Ranking Komputer pada Windows 7 & 8 10"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.