Bagaimana Cara Memilih Laptop Sesuai dengan Kebutuhan?

Perilian |  Bagaimana Cara Memilih Laptop Sesuai dengan Kebutuhan? - Apa kabar sobat? Teknologi semakin canggih ,serta dengan keberadaan laptop juga sangat membantu dalam keseharian kita untuk mengenal dunia yang lebih luas melalui internet,Bagi sobat yang ingin membeli laptop pasti akan senang dengan artikel berikut , Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang Cara Memilih Laptop Sesuai dengan Kebutuhan, Silahkan disimak.


Bagaimana Cara Memilih Laptop Sesuai dengan Kebutuhan?


1. Pilihlah Laptop Yang Populer

   Pertama pilihlah laptop yang populer di pakai kebanyakan orang,karena mereka juga sudah menguji / mengetahui kualitasnya,ini bisa menjadi refrensi bagi sobat.


2. Mengetahui Harga

   Ini bisa di lakukan dengan browsing ke situs- situs online yang menyediakan jaul beli laptop,cara ini bertujuan untuk menyesuaikan kantong,dengan laptop yang akan dibeli.


3. Fungsinya untuk apa?

•    Apabila laptop yang sobat akan beli,hanya untuk mengetik,mengolah data atau yang sejenisnya,prosesor celeron serta ram sebesar 128 MB,sudah dapat menunjang fasilitas tersebut.

•   Bila sobat adalah seorang programmer  yang diutamakan adalah memilih VGA dan memori yang mumpuni.

•  Jika laptop hanya untuk di bawa saat berpergian,atau di gunakan dalam keseharianya untuk browsing,chattig dsb,sebaiknya memilih laptop yang mempunyai baterai yang cukup lama,laptop yang berukuran ringan,ukuran layar yang tidak terlalu besar,serta juga memiliki fasilitas internal seperti modem,kabel data,wifi,bluetooth,serta webcam.


4. Perkirakan Harga Jual Kembalinya

   Ini dilakukan pada saat kita mulai bosan memakai laptop itu dan ingin menjualnya,sebelum membeli saobat alangkah baiknya sobat juga mengira- ngira harga jual kembalinya,pada saat sobat bisa menjualnya dengan harga yang cukup tuinggi,sobat bisa beli lagi yang baru deh.^_^

   Demikian sobat beberapa Cara Memilih Laptop Sesuai dengan Kebutuhan.Semoga bermanfaat.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Bagaimana Cara Memilih Laptop Sesuai dengan Kebutuhan?"

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.