Cara Mudah Menghapus User (Pengguna) di Windows 7,8,10

Cara Mudah Menghapus User (Pengguna) di Windows 7,8,10 - Hai kawan, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang cara menghapus user atau pengguna di laptop atau komputer kita. Mungkin kita pernah membuat beberapa user untuk komputer kita yaitu selain user utama yang biasanya menjadi administrator, kita diperbolehkan membuat user untuk menjadi administrator juga atau sekedar user reguler(non administrator) yang memiliki akses terbatas dalam sistem.

Cara Mudah Menghapus User (Pengguna) di Windows 7,8,10


Kita bisa membuat user atau pengguna ini hingga ratusan user pada sistem operasi windows, akan tetapi dengan banyaknya user bisa membebani kinerja sistem dan kadangkala sistem akan mengalami error sehingga akan terjadi error pada aplikasi maupun sistem itu sendiri. Namun, jangan khawatir karena setelah terlanjur membuat beberapa akun user pada windows kita dapat menghapus user tersebut.

Nah, kemudian bagaimana cara agar user yang telah kita buat tadi terhapus? Berikut akan kami bagian tipsnya untuk kalian, cara mudah menghapus user pada Windows. Simak ulasannya.

Cara Menghapus User (Pengguna) di Windows 7,8,10


1. Pertama, buka Control Panel di komputer.

2. Pilih User Account

Cara Mudah Menghapus User (Pengguna) di Windows 7,8,10

3. Setelah itu akan tampil user admin pada komputer kita. Untuk menghapus user lain yang terdapat pada komputer kita, pilih Manage Another Account.


4. Pilih pada user yang ingin dihapus.


5. Untuk menghapus akun pilih Delete the account



6. Selanjutnya terdapat pilihan Delete Files dan Keep Files. Bila pada user tersebut terdapat file penting untuk disimpan, pilih Keep Files. Namun, bila kalian ingin menghapus semua file yang ada pada user tersebut pilih Delete Files.


7. Selesai

Baca Juga :

Demikian tips windows kali ini yang bisa saya bagikan untuk kalian mengenai Tips Menghapus User (Pengguna) di Windows 7,8,10. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat kawan :D

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Menghapus User (Pengguna) di Windows 7,8,10"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.