Cara Mudah Membuat Akun Wechat Lewat Komputer/HP

Perilian | Cara Mudah Membuat Akun Wechat Lewat Komputer/HP - Hai sob, kalian tau aplikasi wechat bukan ? aplikasi keluaran terbaru yang hampir menandingi kakao talk ini sangat keren dan banyak sekali penggemarnya. Nah aplikasi selain dapat berjalan pada Android Smartphone ternyata juga bisa dijalankan di komputer atau laptop. Namun sebagian orang belum tau cara menggunakan aplikasi We chat ini pada komputer, Nah berikut saya berikan tutorialnya, silahkan dibaca :


Cara Mudah Membuat Akun Wechat Lewat Komputer/HP


1. Pastikan sobat sudah punya aplikasinya,sobat bisa memperolehnya dengan gratis > Klik Disini

2. Setelah itu silahkan install aplikasi tersebut, next --> finish

3. Kemudian daftarkan nomor handphone anda tanpa menggunakan angka nol (0), karena aplikasi Wechat menggunakan nomor handphone anda untuk membuat akun baru pada sistemnya.

4. Kemudian tinggal tunggu SMS kode konfirmasi dari Wechat, setelah itu tinggal masukan kode tersebut pada aplikasi wechat untuk melangkah ke langkah selanjutnya, dan tunggu aplikasi sedang mengkonfirmasi handphone anda dan aplikasi Wechat siap digunakan.

5. Salah satu keunggulan dari aplikasi setelah kita menginstalnya secara otomatis aplikasi ini akan mendata phonebook, untuk melihat siapa saja yang telah menggunakan aplikasi wechat.


Nah mungkin itu sedikit tutorial bagaimana Cara Membuat Akun Wechat dengan Mudah. silahkan dicoba ^_^ 

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Membuat Akun Wechat Lewat Komputer/HP"

Posting Komentar

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.