Aplikasi Buat Nonton TV di HP Smartphone Android


Perilian | Aplikasi Buat Nonton TV di HP Smartphone Android  - Hai sobat, kali ini saya mau share nih mengenai aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat TV di handphone /smartphone android. TV merupakan sumber informasi yang sehari-hari kita butuhkan dan tidak jarang kita melihat TV hingga tengah malam untuk melihat siaran TV yang kita sukai.Namun sekarang kita tidak perlu lagi menyalakan TV yang banyak stepnya karena sekarang terdapat smartphone android yang kebanyakan orang menyebutnya handphone pintar. Dengan adanya smartphone android ini kita dengan mudah dapat melihat TV hari handphone. Nah untuk sobat yang ingin tahu Cara melihat TV di HP, berikut caranya :


Aplikasi Buat Nonton TV di HP Smartphone Android 


1. Mytrans



Mytrans adalah program dari trans studio yang dimanfaatkan untuk memudahkan pelanggan setianya saluran TV mereka mudah mengakses saluran TV TransTV dan Trans7, pada website trans tersebut kita dapat dengan mudah melihat TV dengan mode desktop, nah untuk Android sendiri Trans sendiri telah menyediakan aplikasi My Trans yang dapat diunduh gratis di Google Play.

2.  Mivo TV


Mivo TV ini hampir sama dengan Mytrans yang terlebih dahulu dengan tampilan desktop/komputer yang memungkinkan anda untuk melihat TV atau streamingan menggunakan internet. Dan sekarang telah tersedia aplikasi MIVO TV ini untuk smartphone android.

Dengan aplikasi MIVO TV ini kita dapat melihat saluran SCTV, TVOne, ANTV, Spacetoon dan saluran TV lainnya.

Nah mungkin itu sedikit informasi mengenai  Aplikasi Cara Nonton TV di HP Android Smartphone, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat !!


Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Aplikasi Buat Nonton TV di HP Smartphone Android "

  1. salam kenal. Makasyik bamget infonya sob; dicoba ni yaa,


    BalasHapus
  2. kok mivotv diplaystore ga ada?

    BalasHapus
  3. Wow, this paragraph is nice, my sister is analyzing these things, so
    I am going to tell her.

    BalasHapus

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.