Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kesehatan dan Kecantikan

Perilian | Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kesehatan dan Kecantikan - Apa kabar sobat kali ini? Sobat tahu buah yang satu ini bukan? Betul sekali..buah yang satu ini tidak sulit untuk di cari,di pasar modern bahkan di pasar tradisional sekalipun semua tersedia,Sobat buah yang satu ini selain enak di konsumsi ternyata  juga bisa menyehatkan badan ,Sekarang apa aja sih kegunaanya, Pada artikel kali ini saya akan menulis tentang  Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kesehatan dan Kecantikan.Mari kita simak


Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kesehatan 

1.Menjaga Kesehatan Mata

Dengan kandungan vitamin A di dalamnya,mengonsumsi buah ini secara teratur akan menjaga pada kesehatan mata.

2.Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

  Dengan kandungan serat yang banyak di dalam buah pepaya,buah ini juga mengandung vitamin A dan vitamin C,yang kesemuanya itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh,sehingga bisa menjaga tubuh dari penyakit.


3.Memperlancar Pencernaan

  Buah ini mengandung banyak sekali serat,sehingga dia mampu untuk membantu proses pencernaan,apalagi bagi sobat yang menglami susah BAB,buah ini sangat cocok untuk membantu.

4.Menurunkan Resiko Stroke

  Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi,yang dengan kandungan antioksidan ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas,yang dapat meicu serangan Stroke

5.Melancarkan Haid

  Untuk sobat yang mengalami haid yang tidak lancar,sobat bisa menkonsumsi buah ini,karena di dalamnya terdapat enzim serta nutrisi yang dapat membantu memperlancar haid.


Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kecantikan

1.Mengatasi Ketombe pada Rambut

2.Mencerahkan Kulit

  Dengan kandungan vitamin C yang 45x lebih banyak dari pada buah apel,buah ini sangat membantu untuk pengeluaran racun dalam tubuh,serta bagus untuk mencerahkan kulit.

   Demikian sobat Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kesehatan dan Kecantikan, Semoga bermanfaat.^_^


Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kesehatan dan Kecantikan"

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.