Cara Mudah Membuat Grup di Faceboook Versi Terbaru 2020/2021

Cara Membuat Grup di Faceboook Versi Terbaru
Buat Grup FB
PerilianCara Membuat Grup di Faceboook Versi Baru - Facebook merupakan salah satu media sosial yang terdapat di internet, dengan adanya media sosial seperti Facebook ini kita akan semakin mudah untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan orang lain diseluruh dunia.

Dan di Facebook ini juga terdapat fitur untuk membuat suatu kelompok atau yang sering disebut grup yang fungsinya tidak lain adalah untuk berbagi informasi sesuai tema pada grup tersebut. Dengan memiliki atau bergabung dengan suatu grup di Facebook tentu akan mempermudah dalam berbagi informasi terbaru dan pengalaman di bidang masing-masing, selain itu masih banyak lagi manfaat positif yang bisa diambil jika kita memiliki grup di Facebook. Nah untuk itu kali ini saya ingin membahas tentang grup di Facebook, yaitu bagaimana caranya jika kita ingin membuat suatu grup di Facebook. Ingin tahu caranya ? silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Membuat Grup di Faceboook Versi Baru


1. Silahkan buka beranda Facebook

2. Lihat panel GRUP disebelah kiri beranda, lalu pilih Buat Grup

Pilih Buat Grup


3. Lalu tentukan Nama Grup, misalnya Berbagi Pengalaman Komputer. kemudian pada Anggota silahkan ketik inisial dari nama teman yang ingin diundang ke grup Anda lalu pilih.

Nama Grup dan Anggota

4. Setelah itu tentukan Privasi Grup, misalkan saya memilih Tertutup. Dengan begitu siapapun dapat melihat grup dan anggotanya namun hanya anggota yang bisa melihat kiriman di grup. Lalu klik Buat

Tentukan Privasi Grup

5. Kemudian pilih salah satu icon untuk grup Anda, lalu klik Oke

 Pilih salah satu icon untuk grup Anda

6. Selesai dan grup anda telah berhasil dibuat. Isilah grup Anda dengan hal-hal yang bersifat positif dan bisa bermanfaat untuk orang lain, setelah itu undang teman-teman anda untuk bergabung dengan grup keren yang telah Anda buat.

grup anda telah berhasil dibuat, setelah itu undang teman-teman anda untuk bergabung


Nah dengan memiliki grup di Facebook Anda dapat bertukar pikiran dan ide dengan teman-teman Anda di Grup. Semoga sukses dengan grup yang telah anda buat, Sukses selalu dan semoga artikel saya bisa memberi manfaat.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Mudah Membuat Grup di Faceboook Versi Terbaru 2020/2021"

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.