Terapi Air Putih dengan Minum Air Pada Waktu yang Efektif

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...



PerilianWaktu Paling Tepat Minum Air Putih dan Manfaatnya – Hai sobat, kalli ini saya akan berbagi artikel kesehatan mengenai waktu yang paling tepat untuk minum air putih serta apa saja sih manfaatnya bila kita minum air dengan tepat waktu. Tahukah sobat air putih itu memiliki peranan yang sangatlah penting, salah satunya yaitu sebagai penetralisir racun yang mengendap pada tubuh kita.Tapi Tahukah sobat, ada waktu yang paling tepat minum air putih agar badan tetap fit dan fresh ?? monggo dibaca !!


Terapi Air Putih dengan Minum Air Pada Waktu yang Efektif   


Minum Air Putih akan sangat bermanfaat pada waktu-waktu ini sob :

Setelah Bangun Tidur - Minumlah setidaknya 2 gelas air putih saat sobat baru bangun dari tidur, karena waktu ini bermanfaat untuk membantu organ-organ tubuh internal agar lebih aktif.

30 Menit Sebelum Makan – Minumlah segelas air putih pada waktu ini karena dapat bermanfaat membantu pencernaan & ginjal bekerja lebih optimal.

20-30 menit Setelah makan – Segelas air putih 20-30 menit setelah makan akan memperlancar proses pencernaan makanan.jika sobat setelah makan ingin minum air putih cukup 1-2 teguk dulu sebagai pernghilang rasa haus.

Sebelum Mandi – Minumlah segelas air putih karena bermanfaat untuk Menurunkan Tekanan darah

Sebelum Tidur – Minumlah segelas air putih pada waktu ini karena sangat bermanfaat untuk menghindari stroke atau serangan jantung.

Artikel Terkait :
1.   7 Makanan Sehat Untuk Mencerdaskan Otak Kita
2.   Beberapa Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan
3.   Manfaat dan Khasiat Buah Pepaya untuk Kesehatan dan Kecantikan

Nah itu mungkin sedikit informasi dan tips mengenai Terapi Air Putih dengan Minum Air Pada Waktu yang Efektif , semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Terapi Air Putih dengan Minum Air Pada Waktu yang Efektif "

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.