Cara Mudah Mengubah Bahasa di Facebook Menjadi Bahasa 4L4Y

  Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...




PerilianCara Mengubah Bahasa di Facebook Menjadi Bahasa 4L4Y - Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan tulisan2 dan bahasa alay/4L4Y yang berserakan melalui sms, chatting, facebook,twitter atau jejaring sosial yang lain. Tulisan alay itu sendiri biasanya terdiri dari gabungan dari huruf, angka dan simbol-simbol tertentu. Musim ini, bahasa alay sudah tumbuh berkembang di kalangan anak remaja walaupun menurut sebagian orang bahasa alay itu sendiri terlihat menggelikan dan tidak patut digunakan. Jujur saja, saya sendiri sebenarnya tidak suka menggunakan bahasa alay, tapi saya juga menghargai orang lain yang menggunakan bahasa tersebut dengan tidak membencinya.

Setelah saya telusuri bahasa alay ternya tidak hanya terdapat di indonesia, bahkan di luar negeri juga ada sampai di Facebook pun terdapat pilihan untuk bahasa Alay(Leet SPeak).Saya juga tidak tahu sejak kapan bahasa tersebut muncul, Namun jika anda penasaran seperti apa bahasa alay di Facebook itu ? Silahkan untuk mencoba mengganti bahasa di facebook dengan bahasa Leet Speak. Berikut untuk caranya :



Cara Mudah Mengubah Bahasa di Facebook Menjadi Bahasa 4L4Y


  1. Login ke Facebook anda
  2. Klik disini untuk mengganti bahasa
  3. Disana akan terdapat banyak pilihan bahasa disana, pilih saja Leet Speak
  4. Tunggu proses halaman hingga bahasa Facebook berubah/ Reload halaman FAcebook anda.Dan sekarang Facebook anda sudah dirubah menjadi bahasa ALAY.
Namun saat ini bahasa alay hanya tersedia dalam bahasa inggris.Apakah nanti juga tersedia dalam bahasa indonesia ? kita lihat saja.

Mungkin itu sedikit info mengenai Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa ALAY. Semoga artikle ini dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara Mudah Mengubah Bahasa di Facebook Menjadi Bahasa 4L4Y"

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.