10 Cara Ampuh Menambah Tinggi Badan dengan Cepat dan Sehat

Perilian | 10 Cara Ampuh Menambah Tinggi Badan dengan Cepat dan Sehat - Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan dengan cepat, baik dengan cara alami ataupun juga bisa menggunakan suplemen peninggi badan. Tentu saja hampir setiap orang ingin memiliki tinggi badan yang ideal dan proporsional agar selain untuk menambah kepercayaan diri juga agar lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dan pasangan hidup :D. Bagi anda yang berkeinginan kuat untuk meninggikan badan secara alami alangkah baiknya membaca atikel yang membahas tentang  Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat Dan Alami  ini sampai tuntas.Cara ini dapat dilakukan dengan mudah untuk meninggikan badan secara cepat dan alami dan akan terlihat hasilnya pada beberapa hari ke depan jika dilakukan dengan benar dan rutin.silahkan dibaca.



10 Cara Ampuh Menambah Tinggi Badan dengan Cepat dan Sehat


    1. Lompat Tali
       Lompat tali merupakan latihan termudah yang dpaat dilakukan untuk menambah tinggi badan anda dengan cepat. Saat melompat tali, aktivitas itu dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu otot-otot pada tubuh bagian bawah tumbuh dengan maksimal. Lakukan sebanyak 200 kali dalam satu hari secara rutin agar memperoleh hasil maksimal

    2. Vertical Hanging
       Coba berpeganganlah pada sebuah tiang yang tinggi lalu bergelantungan disana, aktivitas ini dapat membantu meningkatkan tinggi badan anda. Jika Anda dapat melakukan aktifitas ini pada usia yang relatif muda, tulang belakang dan tulang punggung akan cepat tumbuh. Bergelantungan di pohon-pohon juga gak papa kok, asalkan hati-hati ya ?.:D

     3. Yoga dengan Pose Cobra
       Silahkan coba bersikap seperti ular kobra yang mengangkat kepalanya. Dalam keadaan tengkurap, angkat setengah badan Anda. Aktivitas ini dapat membantu otot-otot tubuh bagian atas anda meregang sehingga dapat tumbuh lebih panjang. Lakukanlah aktifitas ini secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

     4. Peregangan Vertikal
       Berdiri tegak lalu rapatkan kaki. Angkat tangan di atas kepala Anda dan mencoba untuk meregangkan sejauh yang Anda bisa seakan-akan tubuh ditarik. Ini membantu semua otot dalam tubuh Anda meregang dan tumbuh.


    5. Lari Cepat Jarak Pendek


       Lakukan latihan lari jarak pendek, aktifitas ini bermanfaat untuk meningkatkan hormon pertumbuhan.
    Selama latihan akan terjadi penekanan pada otot kaki yang bermanfaat untuk memanjangkan tulang dan otot.


       Tapi juga jangan terlalu sering melakukan latihan ini dikarenakan dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Media yang dianjurkan adalah permukaan alami seperti lantai, rumput, tanah, bukan alas keras seperti beton


     6. Latihan Menendang
       Dalam seni bela diri, tendangan merupakan latihan penting untuk pertahanan diri maupun menyerang. Sekarang coba pasang kuda-kuda dan mulailah latihan menendang dengan kencang. Cara ini dapat membantu bagian bawah kaki anda tumbuh. Ulangi minimal 25 tendangan pada satu kaki dan kemudian gunakan kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 25 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.


    7. Terapi Berenang 

       Berenang merupakan salah satu Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat Dan Alami yang terpopuler dan paling banyak diminati oleh para remaja. Bagi anda yang ingin meninggikan badan dengan cepat dan alami, sebaiknya berenanglah secara rutin minimal seminngu 2 kali. Ketika melakukan aktivitas ini, secara tidak langsung seluruh anggota tubuh kita akan bergerak dan yang paling banyak adalah bagian kaki. Hal inilah yang menyebabkan tubuh anda bisa tinggi dengan cepat. Berenang juga telah terbukti sebagai salah satu aktivitas yang bisa merasangsang otot pertumbuhan untuk bisa bekerja dengan baik.

    8. Susu
        Susu memberikan Anda tiga nutrisi yang Anda butuhkan untuk tumbuh tinggi dengan cepat. Anda mendapatkan kalsium, vitamin D dan protein sekaligus dari satu gelas susu. 

        Kalsium dapat meningkatkan pertumbuhan dan kepadatan tulang. Vitamin D membantu penyerapan kalsium, perkembangan tulang dan fungsi kekebalan tubuh yang sehat. Sedangkan protein bisa membuat tinggi karena dapat memperbaiki jaringan tubuh dan mempromosikan jaringan tubuh yang baru.

        Susu yang mengandung kalsium yang cukup tinggi juga dapat membantu regenerasi dan melenturkan tulang-tulang pada tubuh untuk dapat tumbuh. Banyak produk susu yang mengandung kalsium dengan berbagai merek. Dengan mengkonsumsi susu yang mengandung kalsium tinggi setiap hari secara rutin dapat membantu pertumbuhan tulang dan tinggi badan. Susu kalsium tinggi sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak hingga usia remaja.


    9.  Protein (Hewani)
        Konsumsilah secara rutin protein hewani seperti ayam, daging sapi dan lain-lain karena dapat membantu otot Anda untuk tumbuh. Mereka memberi Anda banyak protein diperlukan untuk pertumbuhan otot. Anda juga dapat mengonsumsi telur yang kaya akan nutrisi penting seperti kalsium, protein dan Vitamin D.


    10. Protein dari Tumbuhan (Nabati)
       Selain protein hewani, protein nabati juga manjur membuat tubuh semakin tinggi. Anda bisa menggunakan kedelai sebagai cara terbaik untuk mendapatkan protein. Anda juga bisa menggunakan olahan kedelai seperti susu, tempe dan tahu agar otot terus tumbuh dengan maksimal.

    Baca Juga : Cara Merawat Kesehatan Mata


       Mungkin itu beberapa Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat Dan Alami , lakukan beberapa cara diatas secara rutin agar dapat memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan, selain itu akan lebih baik jika dilakukan sejak sedini mungkin. Selamat mencoba dan semoga artikel ini memberikan manfaat.

    Support Me On :



    Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

    Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

    Postingan terkait:

    6 Tanggapan untuk "10 Cara Ampuh Menambah Tinggi Badan dengan Cepat dan Sehat"

    Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.